News!!! Admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karna sudah lama vakum. Jika ada link yang mati mohon melaporkan segera.Terima kasih atas kerja samanya Adobe Air 3.2.0.1830 Beta 5 Terbaru 2012 | SOFTWARE TERBARU DAN TERLENGKAP 2012

Kamis, 16 Februari 2012

Adobe Air 3.2.0.1830 Beta 5 Terbaru 2012

Adobe Air 3.2.0.1830 Beta 5 Terbaru 2012 runtime memungkinkan Anda untuk memiliki aplikasi web favorit Anda dengan Anda sepanjang waktu. Sejak aplikasi dibangun untuk Adobe AIR berjalan pada komputer desktop Anda tanpa web browser, mereka menyediakan semua kenyamanan dari aplikasi desktop.


Perusahaan seperti eBay dan AOL menggunakan Adobe AIR untuk membuat aplikasi baru yang menarik yang memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan mereka pada desktop Anda.

Singkatnya, Adobe AIR berarti aplikasi yang lebih mudah, lebih kuat, dan lebih menyenangkan untuk digunakan.

Aman di web: Adobe AIR akan membantu memastikan instalasi aman dengan meminta tanda tangan digital pada setiap aplikasi AIR yang mengidentifikasikan aplikasi dan penciptanya sebelum anda menginstal.
Download : DISINI (14.1MB)
Password : TIDAK ADA

Related Post:

0 komentar:

Tinggalkan Komentar

"Untuk antisipasi para netter semua, kami mohon beri kami saran atau kritik agar website kami kelak menjadi website nomor 1. untuk melakukannya kalian cukup isi komentar kalian di bawah ini, terima kasih"